Jalin Keakraban Dengan Anak Di Lokasi TMMD Ketapang


kabupaten semarang, disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/salatiga, bertempat di desa ketapang kecamatan susukan, anggota Satgas TMMD 110 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan anak-anak usia dini tanaya ( 6 ) 

hal ini dilakukan kopda slamet ( 34 ) beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0714/salatiga,di hari 10 TMMD kamis 11- 03 - 2021.

untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebinekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota satgas TMMD reguler ke 110 dengan salah satu anak tanaya ( 6 )  yang selalu bersenda gurau bersama.

Hal ini juga sebagai obat penawar saya dikala saya ingat anak-anak di rumah ungkapnya.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada tanaya ( 6 ) warga desa ketapang kecamatan susukan, yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels