Jalin Hubungan Erat, Jadi Kekuatan Warga untuk Membangun



Realitakini.com Kapuas - Program kegiatan TMMD ke 110 kodim 1011/KLK Kabupaten Kapus diharapkan warga berhasil dengan maksimal di semua target yang telah terpenuhi. Semua sasaran Fisik TMMD Reguler ke 110 telah dikerjakan dengan baik dan hal tersebut tentunya merupakan kerjasama yang apik antara satgas dan juga Warga masyarakat Desa Saka Lagun.


Semua itu dilakukan agar satgas dan rakyat terus menjalin hubungan yang erat sehingga silaturohim tidak akan putus. Kalau itu dilakukan terus menerus dan dipertahankan tentunya akan menjadi kekuatan warga untuk terus membangun ekonomi semakin lebih cepat.


Menurut Kades Saka lagun Zulkifli, Rabu (10/3/21) mengatakan, ” Melihat warga Desa Saka Lagun yang kompak telah membuat kebanggaan tersendiri bagi saya secara pribadi, karena untuk kompak itu bukan hal yang mudah. Namun dengan kehadiran TMMD 110 telah membuat semua lapisan masyarakat telah bersatu padu menjalin hubungan yang erat antara tetangga yang satu dengan yang lainnya.

Begitu terharu dan bahagianya saya melihat semua itu, karena bila itu dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari akan nampak begitu sejuk dan damai. Sehingga semangat warga akan terbangun dengan sendirinya.”


Dirinya sendiri bahkan sangat menginginkan setelah selesainya kegiatan TMMD semua kehidupan masyarakat Desa Saka Lagun semakin kompak dan damai sekaligus lebih maju dalam semua sektor kehidupan. Kalau semua sektor kehidupan semakin maju maka masyarakatnya pasti akan semakin sejahtera.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels