Jalanya sudah Bagus Rejekinyapun Tambah Mulus


Kabupaten Semarang - Pengecoran Jalan Program TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Ketapang terus berjalan seiring berjalannya waktu.

Anggota Satgas TMMD di sela-sela kegiatan pengecoran jalan,Minggu  (14/03/21) mengatakan bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota Satgas saja.      Namun demikian, ini semua hasil kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat saat pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan jalan . "Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga saling bergotong-royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai, dan nanti pada hari yang sudah di tentukan bisa tercapai 100 persen," katanya.

Serka Khoirul mengatakan bahwa ditargetkan pembangunan jalan ini harus selesai dalam satu bulan dan sebelum pelaksanaan Penutupan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021."Kami (Satgas TMMD) juga berkomitmen bahwa untuk pekerjaan jalan dan juga sasaran ya lain akan dikerjakan dengan baik, sehingga hasilnya akan optimal dan dapat dimanfaatkan langsung oleh warga masyarakat di Desa Ketapang," pungkasnya.

(Pendim 0714/Salatiga)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels