Ingin Pembangunan Jalan Cepat Rampung, Warga Sarimulyo Beramai-Ramai Bantu Pengecoran Jalan


Kabupaten Semarang - Antusiasme luar biasa   dari warga Dusun Sarimulyo  RT 03 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,  saat membantu pengecoran jalan dalam program TMMD  Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 , sangat pantas mendapatkan apresiasi.

Dengan menggunakan alat seadanya, warga Dusun  Sarimulyo datang secara berombongan untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan.

"Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering", ucap Serka Suyanto.

Rohmad  salah seorang warga Dusun Sarimulyo, yang ikut serta membantu agar pengerjaan pengecoran mengatakan bahwa dirinya ingin agar pembangunan jalan cepat selesai.

“Saya dengan sukarela membantu pengecoran jalan karena saya ingin pembangunan jalan ini cepat ramoung dan bisa segera digunakan. Karena selama ini jalannya berlumpur dan licin,” kata Rohmad sambil tersenyum. (Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels