Eratkan Tali Silaturrahmi Dengan Membantu Warga Desa Ketapang

 



Kabupaten Semarang – Berbagai upaya terus dilakukan personel Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga  dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serma Dulkolik disela aktivitasnya, juga menyempatkan waktu untuk membantu warga di Desa Ketapang, Rabu (24/03/2021)

Personel Satgas TMMD, Serma Dulkolik  membantu Jumadi (60) warga Dusun Karang Asem Rt 04 Rw 06 mengambil tanah untuk menimbun halaman rumahnya yang tergenang air akibat hujan lebat secara terus menerus di Desa Ketapang.

Dirinya sangat senang bisa membantu warga karena sebagai satgas TMMD tugasnya tidak hanya membangun fisik namun non fisik seperti menjaga hubungan baik kepada warga masyarakat.

Secara tidak langsung, Serma Dulkolik juga memberikan edukasi serta perilaku yang positif untuk saling tolong menolong dalam hal kebaikan.

Ungkapan terima kasih disampakan Jumadi (60), "Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membantu kami walaupun pak Dulkolik masih punya tanggung jawab mengerjakan TMMD", ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post