DPRD Kabupaten Agam: Kami Siap Bersinergi ,Membantu Pemerintah Membangun Kabupaten Agam Yang Lebih Baik

Realitakini,com- Agam
Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman-Irwan Fikri,SH temu ramah dengan pimpinan dan anggota DPRD Agam di Balairung Agam dikomplek rumah dinas bupati Padang Baru Lubuk Basung, usai paripurna penyampaian pidato perdananya di DPRD Agam kamis (4/3/2021)Temu ramah ini juga pertama semenjak ia dilantik sebagi bupati dan wakil bupati Jumat 26 Februari lalu.
Hadiri dalam pertemuan ini Wakil Ketua DPRD Suharman, Marga Indra Putra.Pertemuan itu penuh keakraban.tujuan utama silaturahmi ini menciptakan harmonisasi sekaligus menjalin sinergitas positif antara eksekutif  dan legislatif bersama-sama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Agam katanya dalam sambutannya Dalam pidatonya Andri Warman  mengatakan ,“Silaturahmi seperti ini hendaknya dapat bersinergi membangun Kabupaten Agam lebih maju lagi. Sebagai eksekutif, saya sangat membutuh kan dukungan kinerja dari anggota DPRD,kata Andri Warman  Eksekutif (Pemerintah) tidak dapat berjalan sendiri, dengan alasan bupati, keberhasilan disegala segi pembangunan dapat disukseskan dengan kerja bersama yang baik dan terpadu. 

Semoga kedepan niat kita membangun Kabupaten Agam akan lebih maju lagi dapat diwujudkan, harap Bupati. Pertemuan seperti ini diharapkan, terus berlangsung dan berkesinambungan, tetap terjaga dengan baik,”ujarnya.Juga diharapkan terjaganya stabilitas politik daerah agar selalu kondusif, setelah usainya pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Agam Rabu 9 Desember 2020. Andri Wirman juga mengucapkan terimakasih, karena dalam pilkada 2020 tidak ada konflik, dan aktivitas berjalan dengan lancar dan aman.Andri Wirman juga menyebut tidak ada lagi bahasa 1, 2, 3 dan 4, tidak ada lagi perbedaan pandangan politik, yang ada bekerja bersama membangun Kabupaten Agam. Andri Warma dan Irwan Fikri berharap perbedaan itu menjadi satu untuk mem bangun Kabupaten Agam.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, menyampai kan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas undangan temu ramah yang digelar Bupati dan Wakil Bupati Agam, dengan harapan yang sama dengan Bupati dan wakil Bupati, sinergisitas dan silaturahmi diantara semua elemen terus terbina.

Suharman juga berharap, tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan membangun Kabupaten Agam agar lebih maju lagi. “Kami siap bersinergi dan membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Agam kepada yang lebih baik”, jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Suharman


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels