DPDNasden Kabupaten Blitar Sodialisasikan ProgramBPOM

 

Realitakini com Blitar  
Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Blitar,  melaksanakayn Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten Blitar dan Sosialisasi Program BPOM di Kampung Coklat Kademangan Blitar. Minggu (14/03/2021).     Kegiatan siang ini di hadiri oleh Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, dan pengirus DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar, serta Pengurus DPC Partai Nasdem yang akan dilantik.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi, mengingatkan apa yang telah dipesankan oleh senior Nasdem Kab. Blitar.

"Saya ingat pesan Senior kader Nasdem kita, Kakak Kyai Saikudin yang bekerja memebesarkan partai, maka perhatikan dan rangkul para caleg potensial nasdem, hal ini sesuai dengan agenda partai, kita siapkan 150% kebutuhan caleg untuk antisipasi, maka setiap kecamatan saya berharap menyiapkan kader terhaiknya, dan saya siap turin langsung mendatangi mereka," Ungkapnya yang di sambut tepuk tangan peserta yang hadir

Dalam kesempatan yang sama Nurhadi, yang juga anggota Fraksi Nasdem DPRRI juga menyampaikan saat ini pelantikan DPC belum bisa di lakukan secara keseluruhan.

"Pada kesempatan ini, kita hanya bisa lakukan pelantikan terhadap 10 DPC karena menyesuaikan kapasitas gedung yang di ijinkan, Insayaallah unuk yang 12 DPC pelantikan akan dilakukan seminggu kedepan di tempat yang sama," Imbuhnya.

Kader Nasdem dari Kademangan yang biasa di sama Pak Pon, sangat yakin, pada 2024 Nasdem Kabupaten Blitar akan mampu memiliki perolehan suara yang meningkat tajam.

"Melihat semangat Ketua dalam menggalang kader di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Blitar ini, saya yakin Nasdem Bisa memperoleh suara yang signifikan," Ungkap pria berbadan besar tersebut. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels