Dengan Komsos bersama warga Ketapang mendukung kesuksessan kegiatan TMMD

 


SEMARANG - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan hal yang wajib dilaksanakan Seorang Instansi Teritorial, selain melaksanakan program TMMD Reguler-110, yang bertempat di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kec. Susukan, juga sangat penting dengan adanya Komunikasi Sosial ke warga Desa sekitar.

Hal ini dilakukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Sertu Andreas(45), disela waktu istrirahat bekerja, di rumah Rodiyah (60) bersama Siti Wuryani (38) warga Dusun Sarimulyo Rt 05 Rw 03 Desa Ketapang.

Sertu Andreas sebagai Babinsa Koramil 07/Susukan, menyampaikan banyak hal yang kaitannya dengan adanya TNI masuk desa gimana kesannya, dengan keakraban dan tetap menjaga etika adat setempat, Rodiyah(60) menjawab amat senang sekali adanya Bapak TNI masuk ke desa kami, Sertu Andreas pun mengangguk.

Dengan Komunikasi Sosial Anggota Satgas dan warga sekitar bisa berbagi pengalaman serta menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa, kedekatan TNI dan masyarakat selalu terjaga, kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus terjaga, ujar Sertu Andreas mengakhiri percakapannya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels