Demi Masyarakat, Pakai Material Kualitas Nomer Satu



Realitakini.com Kapuas, - Untuk menjaga keamanana dan kuatnya bangunan, satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 Kodim 1011/ KLK Kapuas dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan sarana fisik menggunakan kwalitas material yang cukup bagus. Sehingga dengan kwalitas yang bagus akan dapat memuaskan seluruh pihak terutama masyarakat.


Dalam pelaksanaan TMMD Reguler 110 Kodim 1011/KLK Kapuas untuk pelaksanaan pengerjaan program di Desa Saka Lagun semua bahan material yang digunakan menggunakan kwalitas bagus.


Mulai dari semen, pasir, koral dan kayu. Karena semua itu untuk kekuatan bangunan agar tahan lama serta dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat.


Menurut Pelda Ahmad, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas dalam mengerjakan Jalan Usaha Tani semuanya menggunakan bahan material berkwalitas agar warga penerima bantuan benar- benar puas sekaligus dalam kegiatan TMMD membuahkan hasil yang maksimal. Dengan hasil maksimal keberhasilan kegiatan akan tercapai sesuai target yang ditentukan.” 


Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu dengan kwalitas bangunan yang dikerjakan saat ini. Satgas telah memperhitungkan segi kenyamanan dan keaamanannya.


Hal senada juga disampaikan Dansatgas Letkol Infantri Ari Bayu yang mengatakan,” Dengan bantuan jalan Usaha Tani tersebut semoga warga akan terus bangkit untuk menuju kehidupan yang mandiri dan mapan, sehingga tidak menjadi masyarakat yang minder tetapi tetap berdiri tegak dikaki sendiri dengan tetap sebagai manusia yang kuat terus meningkatkan kehidupanya secara bertahap yang pada puncaknya mencapai apa yang diharapkan untuk hidup layak ditengah – tengah masyarakat.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels