Demi Kemajuan Desa Laksanakan Program dengan Kebersamaan



Realitakini.com Kapuas – Program kegiatan yang dilaksanakan oleh TMMD Reguler 110 Kodim 1011/ KLK Kapuas yang dilaksanakan pada saat ini sangat tepat sasaran. Karena program yang dikerjakan semuanya merupakan program fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Saka Lagun kecamatan Pulau patek  kabupaten Kapuas.


“Untuk program kegiatan TMMD 110 Reguler Kodim 110/KLK Kapuas untuk Desa Saka Lagun sangat tepat sasaran. Semua itu berkat kerja tim dengan pihak desa dan masyarakat. Sungguh sangat luar biasa program ini, telah membuat seluruh warga menikmati, karena yang dibangun dari rabat jalan dan jambanisasi, semuanya merupakan fasilitas yang sangat diperlukan oleh seluruh warga masyarakat,” jelas Kades Zulkifli, Kamis (4/3/2021).


Namun bila dilihat secara nyata memang masyarakat kurang paham maksut dari semua bantuan ini. Untuk itu tentunya pemerintah desa terus memberikan wawasan dan pengertian terhadap masyarakat agar mereka tahu akan maksut untuk kedepannya.


Menurut kapten Handoyo, Kamis (4/3/21) mengatakan, ”Masyarakat Desa Saka Lagun  sangat membantu sekali terhadap kelancaran dari kegiatan ini sehingga semua program dapat dikerjakan secara gotong royong dan dapat terlaksana dengan cukup maksimal. Hal tersebut menunjukan satu bukti nyata bahwa masyarakat memang sangat peduli terhadap pembangunan serta kemajuan desanya.” 


Dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut tentunya banyak harapan dari masyarakat desa Saka Lagun, harapan tersebut diantaranya peningkatan dalam perekonomian serta menjadi desa yang penduduknya sejahtera lahir dan batin. Sehingga dalam lingkungan tersebut akan terbentuk kehidupan yang aman, nyaman dan damai penuh keharmonisan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels