Dansatgas Tinjau Pembangunan Jalan Usaha Tani



Realitakini.com Kapuas,- Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, dalam rangka membuat jalan usaha tani ditinjau langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ari Bayu Saputro Kamis (18/3/2021). Peninjauan ini untuk melihat langsung hasil TMMD yang sedang dikerjakan satgas di lapangan.

 

“Dengan melihat langsung hasil kerja yang dilaksanakan Satgas TMMD Reg Ke-110 Kodim 1011/KLK, maka apabila ada kekurangan akan segera diperbaiki  TMMD ini merupakan program untuk mensejahterakan masyarakat yang selama ini kesusahan dalam bertani karena kurangnya akses ,”ujar Dansatgas.


Jalan yang dibuat oleh Satgas TMMD ini dulunya hanya jalan setapak yang susah dilalui. Masyarakat Desa Saka lagun merasa senang dengan di bangunnya jalan usaha tani ,terbukti setiap hari warga membantu secara gotong royong bersama Satgas TMMD melaksanakan betonisasi. Ini merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang diwujudkan dengan membangun jalan serta bangunan fisik lainya.

Post a Comment

Previous Post Next Post