Dansatgas Terkesan, kekompakan Satgas Dan Warga Kian Baik

Realitakini.com Kapuas 
Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke- 110 Kodim 1011/KLK Kabupaten Kapuas Lekol Infantri Ari Bayu Saputro telah meninjau langsung pelaksanaan Pengerjaan jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter ke lahan pertanian di Desa Saka lagun Kecamatan Pulau Petak.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim mendapat kesan yang mendalam dengan melihat secara langsung kekompakan satgas dan juga warga melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kebersamaan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak. Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan jalan Usaha Tani itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.

Menurut Dansatgas, Jumat (5/3/21) mengatakan,” Semangat Gotong – Royong Masyarakat Desa Saka lagun Kecamatan Pulau Petak pada pelaksanaan TMMD 110 dapat dijadikan contoh dalam setiap kegiatan TMMD selanjutnya. Mereka para personil TNI dari Kodim maupun Koramil dan juga anggota satgas TMMD yang diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan pengerjaan Pipanisasi tersebut bersatu bersama rakyat dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.”

Gotong royong di Desa Saka Lagun yang saat ini juga masih terjaga dengan baik, masyarakat masih menjaga budaya kekompakan dan kebersamaan dengan penuh kekeluargaan. 

“Pelaksanaan TMMD yang penuh dengan semangat ini tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil tersebut nantinya akan dinikmati masyarakat Desa Saka Lagun,” jelasnya.

Dansatgas melanjutkan,” Dalam pelaksananan TMMD yang lebih penting adalah kebersamaan warga Desa Saka Lagun menuju masyarakat yang maju dan sejahtera, baik lahir maupun batin. Karena sejahtera menjadi tujuan utama bagi seluruh warga Desa.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels