Dansatgas : “Satgas Dan Warga Bangun Jembatan Begitu Kompak”



Realitakini.com Kapuas,  – Kegiatan fisik maupun non fisik Oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas  telah melaksanakan pengerjaan renovasi jembatan. Dalam pelaksanaan renovasi tersebut satgas melibatkan warga sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kebersamaan begitu nampak.


Kades Zulkifli, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Kebersamaan dan keakraban warga dalam pelaksanaan kegiatan telah membuat kita semua bahagia. Hal tersebut selalu dapat kita lihat disetiap lokasi pekerjaan termasuk ketika mengerjakan renovasi jembatan. Suara canda tawa dari satgas dan warga telah membuat setiap yang melihatnya merasa bahagia.”


Dengan kekompakan tersebut dirinya yakin bahwa untuk kedepannya Desa Saka Lagun akan menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera. 


 “Sebagai Kepala Desa saya sampaikan rasa Terima Kasih kepada TNI yang telah mewujudkan impian warga Desa Saka Lagun. Karena dengan dilaksanakanya kegiatan di Desa Kami merupakan satu kehormatan yang luar biasa,“  imbuh Zulkifli.


Sementara itu Dansatgas 1011/KLK Kapuas mengatakan,” Kerja Bagus dan luar biasa telah ditunjukan oleh satgas dan warga disetiap lokasi, Sehingga ketika melihat pekerjaan Renovasi jembatan begitu cepat, tentunya ini berkat kekompakan dari satagas dan Warga. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels