Cegah Covid-19 Satgas TMMD Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

 


Kabupaten Semarang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Ds Ketapang tidak hanya melakukan program pembanguan fisik,tapi juga ikut peduli kesehatan masyarakat  sebagai upaya pencegahan wabah Virus Covid-19 yang selama ini masih dalam perhatian pemerintah.

Dalam mendukung program pemerintah dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 personel Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga membagikan masker gratis untuk warga yang kebetulan lewat di tempat kerja mereka.

Kegiatan itu dilakukan di Dusun Sarimulyo yang menjadi sasaran TMMD ke-110 tahun 2021, yakni di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.Kegiatan ini bertujuan agar warga Masyarakat Desa Ketapang khususnya bisa terhindar dari Virus Covid-19.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan menyampaikan, kepedulian para Anggota Satgas TMMD terhadap masyarakat ini adalah bagian dari tugas TNI juga sehingga di tugas mereka di TMMD ini pun mereka masih menyempatkan membagi masker kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.(24/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post