Cat Bagus Hasil Bagus

 


kabupaten Semarang – Sisa waktu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang dipusatkan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang dipergunakan oleh anggota Satgas TMMD untuk segera merampungkan tugas dan tanggung jawabnya.

Beberapa kegiatan hampir mendekati tahap akhir atau finishing.Seperti halnya untuk pelaksanaan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rata-rata dari 12 RTLH yang menjadi sasaran rehap, pekerjaannya sudah mencapai 65% proses pengerjaanya.

Rata-rata di rumah tersebut, proses rehapnya sudah mencapai pada tahap pengecatan.Terlihat dilokasi RTLH Praka Agus dan masyarakat  sedang memilih cat yang sekiranya bagus untuk warna dinding rumah RTLH tersebut.

“ Minta tolong Pak Iwan untuk Warna cat dinding  yang dalam pakai warna yang tidak gelap agar terlihat lebih terang dan untuk yang diluar saya kira sudah bagus dengan warna hijau seperti ini pak,mari kita sama-sama mulai untuk pengecatan yang didalam pak " tutur Praka Agus kepada Pak Iwan.(14/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels