Bupati Kabupaten Pasaman : saya sendiri Kendalikan Pembangunan Kecamatan Duo Koto


R ealitakini.com --Pasaman
Setelah membuka (Musrenbang) Kecamatan Panti Bupati Kabupaten Pasaman membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Duo Koto dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Duo  Koto, Selasa (9/3/2021)

Dalam Musrenbang tersebut ikut hadir, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, SAg, MSi, Anggota DPRD dapil II Kabupaten Pasaman, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Ny. Susi Benny Utama, Ketua GOW Kabupaten Pasaman Ny. Deni Sabar AS, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Camat Duo Koto, Forkompinca, Walinagari, Bamus, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Bupati Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan, ucapkan terimakasih atas sambutan yang meriah yang disuguhi dengan budaya kesenian tari pasambahan oleh putra putri dari Sanggar Kesenian Cubadak Gadang Duo Koto dalam kunjungan kerja dan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat.

"Karena potensi pengembangan dan pem bangunan yang cukup banyak di daerah Dua Koto ia sendiri ingin pimpin dan kendalikan langsung pembangunan di kecamatan Dua Koto melalui sistim keroyokan program dan kegiatan dari berrbagai sektor", ujar Bupati

Kemudian Bupati Benny Utama mengatakan, rumusan usulan sebaiknya seiring dan sej alan dengan visi dan misi serta program prioritas pembangunan Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya Camat Dua Koto Mayonis, S.Pd dalam sambutanya mengatakan, terimakasih atas kedatangan Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS yang bisa hadir secara bersama pada musrenbang di Kecamatan Dua Koto sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat.

Diakhir sambutannya Mayonis juga paparkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada kecamatan Dua Koto, dan usulan program dan kegiatan untuk rencana kerja Tahun 2022.( Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels