Bersama Warga Angkut Bambu untuk RTLH

 


Kabupaten semarang – Secara bergotong-royong personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan mengambil batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik program TMMD, (14/03/2021).

Menurut Serda Ardi salah satu anggota Satgas TMMD, pengambilan batang pohon bambu digunakan untuk berbagai kegiatan fisik TMMD. “Pengambilan batang pohon bambu ini digunakan untuk berbagai kegiatan seperti batas-batas pada ada pekerjaan yang akan dilaksanakan, diantaranya sebagai penyangga rehap RTLH ” terangnya.

Ia menambahkan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pelaksanaan TMMD ini tidak sedikit masyarakat yang memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka pada kegiatan program TMMD Reguler ke- 110 ini. “Bersyukur masyarakat memberikan dan juga membantu kebutuhan kami seperti batang pohon bambu untuk kegiatan fisik TMMD,” katanya.

Masyarakat dengan sukarela memberikan bambu tersebut untuk di angkut guna keperluan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di Desa Ketapang .

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels