Berkah Silaturrahmi Hasilkan Seribu Solusi

 


Kab Semarang – Guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga Sertu Sakuri membangun Komunikasi Sosial dengan Parman (76) warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang. Minggu (14/03/2021)

Pada kesempatan ini mbah Parman melakukan diskusi ringan dengan Sertu Sakuri seputar pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung di sebagian wilayah Desa Ketapang.

Pada inti pembicaraan, Parman mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI yang sangat maksimal dalam melaksanakan program TMMD di Desa Ketapang.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, serta mendukung penuh pelaksanaanya program TMMD,” ungkap mbah parman

Menurutnya, program TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga memberi banyak manfaat bagi masyarakat Desa Ketapang. Dan itu mulai dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, dengan berbagai cara, warga pun bekerja sama dengan anggota Satgas TMMD Ke-110 dalam membangun desa.

Ia menambahkan, bukan hanya pembangunan fisik saja yang dapat dirasakan, namun lebih dari pada itu. Kegiatan nonfisik, nantinya akan sangat berguna untuk masyarakatnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels