Bati Ter Selalu Cek Dan Kontrol Program TMMD Dan Pekerjaan Di Lapangan


Kabupaten Semarang - Pelda Samin selaku Bati ter pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,  hampir setiap saat selalu kordinasi dan mengecek pekerjaan di lokasi TMMD.

Hingga di titik pekerjaan baik fisik maupun non fisik Bati Ter sangat hapal prosentasenya.Itu sudah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyinkronkan data dengan keadaan pembangunan yang sebenarnya.

Menjelang Akhir pelaksanaan Program TMMD di Desa Ketapang terlihat Pelda Samin di dampingi perangkat Desa selalu aktif mengecek di lapangan di sela-sela pekerjaannya mengerjakan laporan Administrasi, Senin (29/03/2021).

Pelda Samin yang tugas kesehariannya sebagai Bati ter Satgas TMMD, selalu mengerjakan administrasi bertempat di Pos Kotis TMMD.

Selain menguasai masalah administrasi, beliau juga selalu berkomunikasi  dan kordinasi di lapangan dengan unsur pimpinan dan Aparat terkait.

Semua itu ia lakukan dengan harapan antara administrasi yang dilaporkan dengan kenyataan di lapangan biar sama dan sekaligus mengecek apabila ada yang kurang bisa segera dilakukan pembenahan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels