Bantu Paiman Cari Rumput untuk Ternaknya.



Kabupaten Semarang - Koptu Supeno salah satu Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga masih tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik maupun non fisik.

Melihat Paiman (58) yang sedang mencari rumput sambil menggembala kambing membuat Koptu Supeno tertarik untuk menghampirinya.  Desa Ketapang adalah desa cukup indah, dengan kehidupan masyarakat yang masih cukup sederhana, selalu memanfaatkan hasil kebun dan pekarangan yang dimilikinya.

Rasa kekeluargaan begitu tinggi dan erat juga harmonis karena Desa Ketapang yang letaknya cukup jauh dari kota, sehingga Program TMMD tahun ini ditujukan ke desa tersebut, dengan harapan kedepan bisa lebih maju dan berkembang.

Paiman(58) warga Dusun Karangasem Rt 01 Rw 05 Desa Ketapang,"di sini dulu masih berbentuk kebun dan sangat sepi pengunjungnya, tapi sekarang sudah lumayan ramai, apalagi sudah dibuatkan jalan oleh Bapak TNI, semoga kedepan Desa Ketapang lebih padat penduduknya, dan lebih makmur, sehingga banyak disenangi oleh warga sekitar",ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels