Bangun Ekonomi Dan Tingkatkan Produktifitas Hasil Pertanian



Realitakini.com Kapuas - Satuan tugas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Bekerja bersama rakyat dalam melaksanakan kegiatannya untuk mewujudkan pembangunan fisik di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah


Didalam melaksanakan pembangunan Jalan Usaha Tani satgas menginginkan pekerjaan yang maksimal. Sehingga akan terwujud bangunan fisik yang sangat memuaskan bagi kita semua. Serda Pahliansyah dan Serda Budi maupun yang berada dilokasi TMMD 110 selalu memberikan semangat kepada warga agar dalam bekerja harus sesuai dengan petunjuk yang sudah ditentukan agar hasil pekerjaan tidak megecewakan. 


“Sebagai warga sekaligus petani Desa Saka Lagun hanya dapat membantu satgas TMMD sesuai dengan arahan serta petunjuk yang berlaku. Jangan sampai bekerja asal –asalan karena jalan tersebut untuk kepentingan umum terutama para petani. Tentunya jangan sampai kita berjalan tidak mengikuti aturan dan arahan dari satgas. Karena Jalan Usaha Tani yang dibangun oleh TMMD 110 ini merupakan jalan yang akan digunakan bersama, jadi dalam mengerjakanya juga harus semaksimal mungkin, jangan asal cepat saja,” kata Samsul, Minggu (14/3/2021).


Dengan pembangunan JUT tersebut kita bangun kehidupan yang rukun, antar warga dan antar petani sehingga dengan kerukunan tersebut para petani menjadi lebih semangat untuk membangun ekononomi dengan meningkatkan hasil produktifitas dari lahan pertaniannya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels