BALITA IDOLAKAN Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga



Kab Semarang .Satgas Kodim 0714/Salatiga. Melaksanakan TMMD Di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang .Selasa (09/03/2021)

Kekompakan TNI Dan Warga Jadi Pemandangan Setiap Hari di Desa Ketapang. Dengan Adanya Kegiatan Ini Warga Pun Sangat Senang . Keakraban ini Bukan Hanya Dengan Warga Dewasa , Tapi Anak-anakpun Juga Merasakan Kedekatan itu . Warga Sudah Mulai Dekat Dengan TNI . Sertu Muslih Saat  itu Melihat IDA(3) Sedang Sendirian.

Kemudian IDA Diajak Sertu Muslih Jalan-jalan keliling Kampung .IDA pun Sangat Senang Bisa Naik Motor Dengan TNI. IDA  Dan Sertu Muslih Melintas Di Depan Rumah Mursiyah (60) Neneknya IDA . Karena Takut Menganggu Tugas Sertu Muslih . 

IDA pun Diminta Neneknya Untuk Turun Dari Motor Dinas TNI , Tapi Tidak Mau Malah Dia Menangis. Pingin Di Ajak Jalan-jalan Lagi Keliling Kampung .

Dengan Adanya TMMD di Desanya Warga Merasa Nyaman dengan Kedekatan TNI dengan Rakyat .Mereka Menganggap Sudah Seperti Saudara Sendiri .Semoga Dengan Adanya Kegiatan TMMD ini Menjadikan Momen Kenangan Antara TNI dan Warga.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels