Atap Mushola Al-Huda Sudah Mulai Dipasang


Kabupaten Semarang - Program sasaran fisik dalam TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, khusus dalam kegiatan rehab Mushola, semua pengerjaan rehab Musholla di Desa Ketapang, rata-rata sudah dalam tahap pemasangan atap, dimulai dengan menaikkan rangka baja ringan, yang akan dijadikan sebagai penyangga genting, dan asbes.

Anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga Prada Oktavianus Rendy dibantu oleh Sumarno (59 tahun), menaikkan rangka baja ringan ke atas atap Musholla Al Huda 1 Dusun Sari Mulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

"Tolong dipegangkan ujung baja ringannya pak, biar lebih mudah untuk mendorong ke atas Musholla", pinta Serda Oktavianus kepada Sumarno.

Dengan cekatan Sumarno memegang baja ringan tersebut sang mendorongnya ke atas atap musholla yang langsung diterima oleh Wardi (45 tahun), tukang pasang genting musholla.

"Terima kasih atas kerjasamanya pak Sumarno, kita kejar tayang sebelum keburu hujan turun", ucap Prada Oktavianus Rendy.

Post a Comment

Previous Post Next Post