Anak Kecil tak Ketinggalan ikut Membantu Satgas TMMD

 


 Kabupaten Semarang– Pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (TMMD) 110 Kodim 0714/Salatiga telah memasuki tahapan pengecoran dan pemasangan papan teras/ hal ini sangat dibutuhkan material semen dan pasir yang bagus guna menjamin kwalitas yang bagus dan kokoh,Sabtu (20/03/2021).

Ditemui Tim Publikasi Kodim 0714/Salatiga di sela-sela kegiatan peninjauan lokasi RTLH Pak Habibi tampak seorang anak kecil yang semangat membantu bawa adonan semen di depan anggota Satgas TMMD 110 yang sedang mengaduk adonan semen untuk proses Pemasangan cagak teras.

Anak itu bernama Amir (13) dia merasa lelah membantu anggota Satgas TMMD 110 mengantar ember yang berisi adukan pasir dan semen dalam pemasangan cagak teras di rumah Pak Habibi.

Tampak aura kebahagiaan terpancar di wajahnya untuk dapat membantu Satgas TMMD.”Saya bangga dapat membantu Pak Tentara kerja membangun rumah Pak Habibi, karena saya mau seperti Pak Tentara yang bisa bangun rumah,” ucap lugu sang anak.Hampir setiap hari dia membantu Satgas karena rumah nya tidak jauh dari rumah Pak Habibi" ujar nya.

 (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post