Kehadiran Plt Walikota Jadi Saksi memberi kebahagiaan tersendiri Rona.

Realitakini.com-Bengkulu 
Disela kesibukannya dalam memimpin Pemerintah Kota (Pemkot) Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta istri menghadiri sekaligus menjadi saksi acara pernikahan pasangan Riska dan Rona di kediaman nya di Jalan Citarum, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka. Bengkulu. Jumat (2/10/2020),

Seusai pernikahan, Dedy mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia.

“Selamat untuk kedua mempelai, semoga berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,” ujar Dedy dengan wajah tersenyum.

Kehadiran Dedy beserta istri disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai dan juga tamu undangan yang hadir saat menyapanya .Kedua mempelai Rona dan Riska merasa senang dan bahagia atas kehadiran Plt Walikota dalam acara pernikahan mereka.

“Kami sangat senang sekali karena bapak Dedy bisa menghadiri acara pernikahan kami, dan kami ucapkan terimakasih karena bapak bisa menyempatkan waktunya untuk hadir dipernikahan ini. Kehadiran bapak Dedy memberi kesan tersendiri dihari bahagia kami ini,” ujar Rona. (Rk/Mc)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels