Jemput Aspirasi, Jimer Munthe Reses Ke II Di Desa Tuapejat

 Realitakini.com-Mentawai, 
Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai dari Partai Garuda, Jimer Munthe melaksanakan reses ke-2 di Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.Reses ke II yang dilaksanakan di Aula Desa Tuapejat untuk menjemput aspirasi masyarakat nelayan, Senen (15/06/2020).

“Ada dua poin usulan masyarakat nelayan tuapejat yaitu bantuan mesin tempel boat dan bedah rumah” ujar politisi Partai Garuda.(19/06)

Meskipun kegiatan Reses ke II ini dimasa pandemi Corona, Jimer Munthe bersama masyarakat tetap mengikuti protokoler kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan sebelum masuk ruangan cuci tangan terlebih dahulu, intinya tetap menjalankan protokol kesehatan. 

“Usulan masyarakat nelayan tuapejat ini akan kita sampaikan dalam program kegiatan di pemerintah dan diperjuangkan melalui lembaga legislatif” ucap Jimer Munthe.

Anggota Dewan dari Partai Garuda ini menyampaikan bahwa kelompok nelayan yang dibentuk harus benar-benar fokus, sehingga aktivitas yang dilakukan hasilnya tercapai.

Selanjutnya Jimer juga mengatakan kalau bantuan sudah terealisasi nanti, kelompok nelayan harus memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik, jangan sampai diperjual belikan atau dipindah tangankan.

“kami menjemput aspirasi masyarakat nelayan ini, guna menunjang perekonomian mereka untuk memudahkan melakukan aktivitas di laut” pungkas Jimer.(JJ)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels