Tunjang Publikasi TMMD, Kodim 0727/Karanganyar Siapkan Wi-fi Media Center

Realitakini.com-KARANGANYAR 
Untuk menunjang kinerja di jurnalistik  TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro,  kabupaten Karanganyar,  Kodim setempat telah melakukan pemasangan wifi untuk kepentingan media center.

Kodim 0727/Karanganyar  menganggap pentingnya publikasi terkait semua kegiatan TMMD yang digelar oleh jajaran.  Termasuk salah satunya publikasi pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 109, dimana juga harus mulai gencar dilakukan. 

Untuk itu, di tengah-tengah pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 109 di desa Jatiwarno, Kodim 0727/Karanganyar mulai pemasangan jaringan wifi media center di lingkungan Makodim. Tidak hanya itu, seperti dikemukakan  Pasiter Kodim,  Kapten Cpl Sutatna direncanakan pemasangan Wifi juga akan dilakukan di desa sasaran.

''Selama pelaksanaan TMMD nantinya akan ada TNI dan wartawan, pemburu berita di lapangan. untuk mempermudah pengiriman dokumentasi maupun data di semua kegiatan TMMD, perlu fasilitas Wifi yang memadai. Apalagi sinyal di lokasi TMMD, desa Jatiwarno termasuk sulit didapat,'' jelas Kapten Cpl Sutatna.

Terpisah,  Dandim Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan,  dengan adanya media center nantinya agar dimanfaatkan oleh rekan-rekan media  untuk beraktifitas dan mengcover seluruh kegiatan TMMD  yang ada di wilayah Kodim Karanganyar.

”Monggo, fasilitas ini agar dapat digunakan untuk mendukung tugas para wartawan di wilayah Karanganyar dan sekitarnya.  Kami butuh dukungan untuk maksimalnya pemberita, untuk itu kami juga konsekuen untuk memberi fasilitas,” tandas Dandim Ikhsan Agung Widyo Wibowo. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels