Senyum Bahagia Warga Dapat Giliran RTLH di TMMD Reg Ke-109

Realitakini.com-KENDAL
Senyum gembira terlihat  di wajah Kubaedi (34) Warga Sendang kulon RT 01/ RW 01, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dia adalah satu diantara warga yang rumahnya di rehab di kegiatan  (TMMD) reguler ke-109  Kodim 0715/Kendal.

"alhamdulilah syukur kepada Gusti Allah,seperti mimpi ya pak tidak pernah saya bayangkan rumah saya yang jelek sempit ini akan jadi baik.  Terima kasih buat bapak-bapak Tentara kodim Kendal,matur nuwun sanget nggih pak,'' ungkap Kubaedi.

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengemukakan,  agar sasaran  TMMD, semua tercapai.  tidak hanya perbaikan jalan, tapi juga Rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) juga harus dikerjakan/

Terpisah, Serka Nasikoen anggota satgas yang menangani RTLH mengemukakan, untuk rehab RTLH di TMMD Sendang Kulon, ada 10 rumah warga yang direhab.  ''Alhamdulilah sudah berjalan,jadwal sudah kami atur,untuk sementara ada 3 rumah yang baru dikerjakan kita berdo'a semoga di beri kelancaran sehingga semua terselesaikan," papar Serka Nasikoen.    (Pendim 0715/Kendal).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels