Sekwan Hendrizal Azhar, Damping Bangar DPRD Kota Padang Kunjungi Kementerian PUPR

Realitakini.com-Padang
Badan Anggaran (Banggar)  DPRD Kota Padang melaksanakan kunjungan kerja di luar Sumatera. Kegiatan tersebut melalui alat kelengkapan dewan (AKD) terhitung dari 17 sampai dengan 21 Februari 2020

Kunjungan kerja  Banggar bertujuan ke  Kementerian PUPR dan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Jakarta terkait soal pembangunan lanjutan Pasar Raya Padang. Rombongan Banggar didampingi Sekwan Hendrizal Azhar dan Kadis Perdagangan Kota Padang, Endrizal dan anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade bersama sejumlah Anggota DPRD Kota Padang menyambangi kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Rabu (19/2/2020).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal mengatakan, Pemkot Padang mengajukan anggaran sebesar Rp 170 miliar kepada Kemendag dan Kementerian PUPR untuk memperbaiki Pasar Raya Fase VII itu. Pasar Raya ini memang terbagi menjadi 7 fase, yang total perbaikannya membutuhkan Rp 420 miliar.

"Totalnya Rp 420 miliar, khusus fase VIII Rp 170 miliar," ungkap Endrizal. Menambahkan Endrizal, Andre Rosiade mengatakan, perbaikan yang diutamakan yakni pada Fase VII. Pasalnya, blok tersebut merupakan wajah dari Pasar Raya Kota Padang. "Rp 420 miliar itu pasar Fase I-VII. Tapi memang prioritas kita pasar Fase VII dulu. Karena itu etalasenya Pasar Raya," terang Andre.
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels