Sejumlah Personil Polsek Jatipuro Akan Ikut Terjun di Lokasi TMMD

 Realitakini.com-KARANGANYAR 
 Sebagai bentuk sinergitas, jajaran Polsek Jatipuro, Polres Karanganyar akan terjunkan personilnya di sejumlah kegiatan fisik TMMD Reguler ke 109  Kodim 0727/Karanganyar, di desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah.

Dikemukakan Kapolsek Jatipuro,  Polres Karanganyar,  AKP. Hastobroto, SH,  selama ini sinergitas antara personil dari Polsek dan Koramil Jatipuro, sudah terbangun dengan baik dan terus ditingkat kan. Untuk itu disaat ada gawe besar dari TNI di wilayah Koramil 14/Jatipuro, selayaknya dan menjadi kewajiban, bahwa jajaran Polsek Jatipuro juga akan terlibat maksimal.

''Kami sudah menjadwal anggota untuk terlibat di kegiatan fisik TMMD Jatiwarno yang saat ini sudah dilakukan Pra TMMD. Jadi nantinya secara bergiliran anggota Polsek juga akan terlibat gotong royong di semua kegiatan fisik TMMD Jatiwarno,'' ungkap Kapolsek AKP. Hastobroto.

Tidak hanya di kegiatan fisik saja, lanjut Kapolsek Hastobroto, di berbagai kegiatan yang membutuh kan pengamanan, dipastikan personil dari Polsek akan ikut terlibat. Demikian juga di kegiatan non fisik, anggota Polsek akan menyesuaikan keterlibatannya. 

''Jelasnya, saya sendiri juga akan tampil  sebagai narasumber di kegiatan non fisik. Kepada Danramil setempat ( Danramil 14/Jatipuro,  Kapten Arm Suratman), kami terus lakukan komunikasi intens untuk sukseskan TMMD di desa Jatiwarno yang akan berlangsung selama  sehari penuh itu,'' tambah Kapolsek AKP. Hastobroto.    (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels