Satgas TMMD Berikan Bimbingan Wasbang Kepada Anak- Anak

Realitakini.com-KENDAL 
Di sela-sela pelaksanaan  Pra  Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal  sejumlah anggota Satgas melakukan berbagai kegiatan yang  positif kepada warga setempat.  

Seperti yang dilakukan Pelda Supri, salah satu anggota Satgas yang  terus melakukan pendekatan kepada semua lapisan warga masyarakat di desa sasaran baik tua maupun muda. Termasuk memberi pengarahan atau sosialisasi kepada warga tentang banyak hal.

Salah satunya, Pelda Supri  juga memberikan bimbingan wawasan kebangsaan kepada anak-anak di desa sasaran tentang  nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta tanah air dan bangsa.

Hal itu dilakukan agar semua itu,  tertanam di jiwa raga  anak anak  karena  lima belas atau dua puluh tahun kedepan merekalah yang akan mewarnai negeri tercinta kita ini. 

''Sebisa mungkin saya terus melakukan sosialisasi tentang  nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta semangat cinta tanah air dan bangsa kepada anak-anak itu. Harapannya sejak dini hal-hal seperti itu bisa tertanam sejak usia anak,'' ungkap Pelda Supri.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels