Saatnya Korem 074/Warastratama Berbicara di Kancah Nasional


Realitakini.com-KARANGANYAR
Kasrem 074/Warastratama,  Letkol Inf Ali Akhwan, S.E. dukung sepenuhnya keinginan kuat dari  jajaran Kodim 0727/Karanganyar untuk menjuarai lomba jurnalistik kategori Dansatgas (Dandim).   Disela-sela kunjungannya ke Makodim Karanganyar, Kasrem memberi beberapa arahan kepada anggota Pendim dan perwira staf jajaran Kodim setempat.

Menurut orang nomor dua di jajaran Korem 074/Warastratama, saatnya di TMMD Reguler ke 109 melalui Kodim 0727/Karanganyar berbicara di tingkat nasional. Yakni bisa menyabet juara I di lomba karya jurnalistik TMMD Reguler tingkat nasional.

Diketahui, dalam sepuluh terakhir ini, meski belum pernah menyabet juara I di lomba karya jurnalistik TMMD itu, dua Kodim di wilayah Korem 074/Warastratama pernah menyabet di kejuaraan tersebut, Kodim 0723/Klaten menyabet juara II di tahun 2016 dan Kodim 0724/Boyolali  berhasil menyabet juara II di tahun 2019 Semester II.

Dikemukakan Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E. perlu kerja keras jika ingin meningkatkan prestasi di jajaran Korem 074. Disamping secara internal mempersilakan Tim yang solid, juga menjadi sangat penting menjalin kerjasama dengan banyak media. Baik media cetak, online maupun elektronik (televisi).

''Kerjasama dengan media baik elektronik (televisi), cetak, online menjadi sangat vital untuk bisa meraih cita-cita menjuarai lomba jurnalistik TMMD. Selai itu, tim internal dari Kodim juga harus solid, di setiap harinya menyediakan foto dan rilis kegiatan di semua kegiatan TMMD,''  tandas Kasrem 074/Warastratama,  Letkol Inf Ali Akhwan, S.E.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels