Luar Biasa Antusias Warga di Pra TMMD Jatiwarno

Realitakini.ccm-KARANGANYAR -
Danramil 14/Jatipuro,  Kapten Arm Suratman mengapresiasi tingkat keterlibatan warga desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro,  kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, di gelaran Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di desa setempat.

Menurutnya, sejak Pra TMMD di gelar tanggal 1 September 2020 lalu, antusias warga untuk ikut gotong royong di sejumlah kegiatan yang sudah mulai dilakukan TNI sangat luar biasa. Baik dari segi kuantitas, maupun dari sisi semangat sungguh-sungguh dalam bekerja.

''Ini benar-benar menggembirakan, sehingga membuat semua pihak akan optimis bahwa semua program di TMMD Jatiwarno itu, baik fisik maupun non fisik, terutama untuk fisiknya, akan bisa rampung sebelum TMMD ditutup,'' tandas Danramil Kapten Arm Suratman.

Yang cukup menggembirakan lagi, tidak hanya bapak-bapak saja yang antusias untuk ikut terlibat di kegiatan TMMD, melainkan kaum ib-ibu tidak mau kalah tampil di kegiatan itu. Sebagian kecil bahkan ikut kerja fisik di lapangan, dan sebagian besar tampil dalam menyokong ketersediaan logistik bagi TNI dan warga yang tengah bekerja di lokasi TMMD.

Tak akan puas dengan kondisi di Pra TMMD, melalui Babinsa yang ada, Danramil Kapten Arm Suratman bertekad akan terus melakukan sosialisasi kepada warga hingga menjelang pembukaan TMMD yang rencananya akan dilakukan tanggal 22 September 2020 lalu.

''Dengan terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga, diharapkan tingkat keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik akan terus meningkat.  Dengan demikian di samping semua program TMMD akan tuntas, sekaligus tujuan untuk meningkatkan manunggalnya TNI dengan warga juga akan tercapai,'' pungkas Danramil 14/Jatipuro,  Kapten Arm Suratman. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels