Legislator Perindo Minta Penjelasan Anggaran Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

Realitakini.com -Mentawai
 
Legislator Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai mengingatkan mengingatkan dan minta penjelasan terkait penggunaan Anggaran Penanganan dan pencegahan Covid-19 pada Kabupaten Kepulauan Mentawai agar tidak memunculkan anggapan penyelewengan anggarannya pada masyarakat umum. 

Pada prinsipnya DPRD sangat mendukung, karena hal ini demi keselamatan seluruh jiwa yang mana saat ini sedang menghadapi penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) yang semakin naik orang yang terinfeksi virus corona ini.

Pada kesempatan ini anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Stefanus Sabaggalet menyayangkan penggunaan dana Covid-19 terkesan tidak transparan dan ditutupi.

Ia menyebutkan, walau DPRD mendukung, akan tetapi penggunaan anggaran Belanja Tak Terduga (BTT) Covid-19 harus terbuka dan transparan pada dana yang di kelola oleh tim Gugus Tugas.

"hingga sampai saat ini anggaran yang sudah terpakai sekitar 26 miliar, anggota DPRD belum mengetahui anggaran sebesar itu kemana saja penggunaannya," ungkap Stefanus Sabaggalet.(15/09)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels