Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr di Hadiri Bupati Pasaman

Realitakini.com -Pasaman 
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis hadiri acara kunjungan kerja komandan Korem 032/ Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM ke kodim 0305/ Pasaman.

Kedatangan komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM yang di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz bersama Forkopimda di Makodim 0305/ Pasaman, Jum'at (11/09/2020)

Dalam sambutannya Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menyampaikan selamat datang kepada komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM di Kabupaten Pasaman.

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komandan Korem di wilayah Kabupaten Pasaman, kami sangat bangga atas kunjungan Bapak Danrem dan Ibu beserta rombongan di Wilayah kami,"  ujar Yusuf Lubis. 

Dalam acara kunjungan itu juga di lakukan penyerahan kenang kenangan oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM kepada bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH M.Si yang di saksikan oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz dan
 Forkopimda Pasaman.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH M.Si beserta rombongan juga melakukan penyerahan bantuan sembako dari Danrem dan Bupati kepada perwakilan warakawuri dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pasaman.

Selain itu Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM beserta Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga melakukan peninjaun Kolam ikan di lapangan wirabraja kodim 0305 Pasaman.

Dalam acara itu juga di hadiri oleh  para Kasi Kasrem, Kapolres Pasaman, Kasi Intel Kajari, Wakapolres, Kalaksa BPBD dan Jurnalis Kabupaten Pasaman.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels