Ketua DPRD Ikuti Deklarasi Dukungan Pengamanan Pilkada Dalam Masa Pandemi

Realitakini.Com -Mentawai, 

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep Sarogdok berikan dukungan demi kesuksesan pelaksanaan tahapan pemilih an kepala daerah dimasa pandemi covid-19.Ketua DPRD, Yosep Sarokdog mengatakan bahwa acara deklarasi ini harus menjadi komitmen kita bersama pada saat pelaksanaan tahapan Pilgub yang saat ini sedang berjalan.

Yosep juga menyampaikan bahwa dalam mematuhi protokol kesehatan di lakukan tidak hanya dalam tahapan Pilkada, namun dalam juga dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.Kota juga harus mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah setempat.

"Kita harus berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan, kuncinya ada pada diri kita masing masing dalam memahami dan memiliki kesadaran kita sendiri", ujar Ketua DPRD Mentawai. Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Mentawai juga mengikuti deklarasi bersama yang berlangsung di Aula Mapolres Mentawai beberapa waktu lalu, Kamis (10/09).Yosep juga mengatakan bahwa tim kampanye atau pasangan calon, harus mendukung dalam penerapan protokol kesehatan.

"Saat pilgub berlangsung kita harus patuh dengan protokol kesehatan, kepada penyelenggara pemilu harus secara ketat melakukan protokol kesehatan demi keselamatan masyarakat," ujarnya menghimbau.(10/09)"Kepada pihak penyelenggara pemilu kita berharap juga harus menjaga kesehatan serta mematuhi prokes yang saat menjalan kan tugasnya di lapangan dengan ketat"."Bagaimana mau kerja atau mensukseskan pilkada kalau penyelenggaranya sendiri terpapar covid-19, semoga dari tahapan pilkada sampai pelantikan berjalan dengan baik dan lancar", ucapnya.(JJ)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels