Kapolres Tanah Datar Bersama Forkopimda Bagikan Masker Gratis Dipasar Batusangkar

Realitakini.com Tanah Datar 
Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si  bersama Forkopimda melaksanakan giat pembagian masker gratis di Pasar Batusangkar, yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia, Kamis (10/09/2020).

Sebanyak lebih kurang 350 Masker dibagikan kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar yang pembagiannya dimulai dari depan gedung Sri Maharajo Dirajo Batusangkar dan berakhir didepan BRI Batusangkar.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K menyampaikan bahwa tujuan dibagikan masker gratis untuk sosialisasi dalam penertiban wajib pakai masker ke masyarakat pedagang dan pembeli dipasar yang merupakan titik kumpul sehari-hari.

"Dengan adanya pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan dalam ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujar Kapolres.

"Hari ini saya bersama Forkopimda melaksanakan giat Pembagian masker di Pasar Batusangkar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona menuju adaptasi kebiasaan baru dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan," pungkas Kapolres.

Hadir dalam giat itu Kapolres Tanah Datar Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, Kasdim 0307 TD Munawar, Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, dan Ketua PN Batusangkar. Pelaksanaan ini mengikuti protokol kesehatan. (M).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels