Indahnya Berbagi Makanan di Lokasi TMMD

Realitakini.com-KENDAL
Warga Desa Sendangkulon Kec Kangkung  kebetulan ikut andil dalam mensukseskan Program TMMD-Reguler ke-109. Wargapun sangat antusias dalam membantu menyukseskan program TMMD tahun  2020.
  
Wargapun ada yang berharap,   dalam pembangunan ini warga berharap para anggota TNI  betah dalam mengerjakan pembangunan jalan yang ada di desanya.  "kalau bisa   yang lama ya pak Kerja di Desa Sendanglor kecamatan kangkung,” Ungkap salah satu warga sendang lor

Hal ini disampaikan salah satu warga,karena hatinya sangat senang dengan kehadiran TNI anggota Kodim 0715/Kendal orangnya ramah-ramah murah senyum dan mau mnyambangi ngobrol ngajak bicara disela rehat(istirahat)dan Tambah ramai ungkap warga Ngadimin(55).

Memang sudah tidak heran tidak diragukan lagi TNI anggota Kodim 0715/Kendal dimanapun bekerja selalu berpegang teguh dengan santi aji yang sudah mendarah daging sesuai dengan sumpah Prajurit Sapta Marga dan Delapan wajib TNi.dimanapun bumi dipinjak disitu langit dijunjung (13/09/20). (Pendim 0715/ Kendal )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels