Diberitakan "Kritis" Kabag Humas Jelaskan Kondisi Bupati Irdinansyah Tarmizi Saat Ini


Realitakini.com Tanah Datar 
erkait informasi yang beredar dimedia sosial tentang kondisi bupati Irdinansyah Tarmizi dan dengan berkembangnya Informasih  beberapa hari belakangan bahwa kondisi Bupati Irdinansyah Tarmizi "Kritis", Kabag Humas Protokoler Kabupaten Tanah Datar Drs.Yusrizal memberikan keterangan, Senin (14/09/2020)

Menurut Yusrizal keterangan ini diberikan sehubungan dengan banyaknya pertanyaan masyarakat dan isu yang beredar tentang kondisi kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini.

"Saat ini bupati Kita Pak Irdinasyah Tarmizi sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang akibat penyakit yang beliau derita," Kata Yusrizal.

Yusrizal menjelaskan, sesuai informasi yang disampaikan oleh Emy Irdinansyah kepadanya melalui telepon genggam bahwa, "Memang benar kondisi Bupati Senin pagi tadi sempat "turun atau drop" disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” terang Yusrizal.

Kabag juga menjelaskan Kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah.

Disamping itu, menurut Kabag Humas  Prokoler Yusrizal, Emi Irdinansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Datar untuk kesembuhan beliau.

“Bupati Irdinasyah Tarmizi melalui Ny. Emy Irdinansyah, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih" sampai Yusrizal. (rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels