Boby Rustam Anggoto DPRD Kota Padang Berikan Dana Pokirnya Untuk Jenis Usaha KUBE Masyarakat

Realitakini.com-Padang 
Dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan terutama dalam masa tanggap wabah pandemi Covid-19 ini,  Boby Rustam anggoto DPRD Kota Padang  yang juga politis patai Gerinda Kota padang memberikan bantuan Rp20 juta melalui dana pokirnya untuk pembangun an jenis usaha Koperasi Usaha Bersama (KUBE) masyarakat juga UMKM-nya

 Hal itu dilakukan Boby Rustam  ketika menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi di tengah wabah Covid-19. Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam turun langsung ke tiga lokasi di Kecamatan Padang Selatan  Batang Arau, meski pun di daerah itu pada pileg 2019 kemarin ia tidak mendapatkan suara banyak. Namun demi panggilan jiwa dan kedewanan, ia merasa terpanggil untuk tetap membangun demi kebaikan warga di sana. 

Boby Rustam menyampaikan, “selaku wakil rakyat dirinya terus bergerak ke daerah-daerah yang tidak tersentuh oleh per kembangan pembangunan dan kemajuan kota, salah satunya Batang Arau. "Dan Kelurahan Batang Arau menjadi skala prioritas," ungkapnya ketika diwawancarai, Sabtu, 12 September 2020 terkait kegiatan reses masa sidang III tahun 2020 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjur boby mengatakan, bentuk kongkritnya kurangnya serapan aspirasi dan bantuan dana pokir dari anggota dewan yang ada. Maka, bagi dia tidak ada istilah bukan lambung suara dan lain sebagai nya. 

"Ini mengenai prinsip, dan prinsip pribadi saya, ya itu tadi, wakil rakyat itu milik semua warga yang memerlukan perpanjangan suara atau aspirasi mereka melalui seorang wakil rakyat agar bisa diperhatikan oleh pemerintahan di Kota Padang. Alhamdulillah, respon dan usulan masyarakat di sana sangat bagus. 

Masyarakat mengusulkan pembangunan jalan dan masjid. InsyaAllah untuk itu, kita berikan dana porkir di sana untuk dua hal tersebut," sebut anggota dewan yang ramah dan akrab dengan awak media ini.(w*/fs)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels