Akan Dorong Wartawan Untuk Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD

Realitakini.com-KARANGANYAR
Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, akan segera kumpulkan para insan media di wilayah Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya. ''Kami tidak ingin menunda, secepatnya kami akan segera kumpulkan para insan media di wilayah Karanganyar dan sekitarnya. Untuk formatnya bisa nanti dalam bentuk coffe morning atau mungkin dalam format lain,'' tandasnya.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Karanganyar itu mengatakan,  apa yang dilakukan itu, yakni kumpulkan para insan media di wilayah Karanganyar dan sekitarnya,  selain menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para wartawan sekaligus dalam rangka untuk minta dukungan terkait pelaksanaan  TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar,  dengan sasaran desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro,  kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, lanjut Dandim Ikhsan, pihaknya juga sekaligus akan mendorong para wartawan di wilayah Karanganyar untuk ikuti lomba karya jurnalistik kategori wartawan perseorangan. Baik untuk kategori wartawan cetak/online maupun elektronik .

Diketahui, terkait pelaksanaan  TMMD Reguler ke 109, Mabes TNI AD menggelar lomba karya jurnalistik di berbagai kategori.  Untuk kategori wartawan perseorangan dibagi menjadi beberapa kategori, yakni wartawan media cetak/online dan kategori wartawan elektronik/televisi. Bagi yang berhasil meraih juara, pihak TNI AD menyediakan berbagai hadiah dan piagam.

Terkait dengan itu, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P  akan segera menggelar pertemuan dengan para insan media yang ada di wilayah Karanganyar dan sekitarnya. Disamping untuk menjalin silaturahmi, sekaligus minta dukungan publikasi dari berbagai media terkait pelaksanaan TMMD di desa Jatiwarno itu.

''Sekaligus kami juga akan mendorong para wartawan baik cetak, online, maupun televisi untuk ambil bagian di lomba karya jurnalistik untuk kategori wartawan perseorangan. Harapannya, selain nanti Kodim Karanganyar bisa menyabet gelar juara, juga ada wartawan dari Karanganyar yang berhasil meraih juara. Ini tidak lagi sekedar membela panji-panji Kodim Karanganyar saja, melainkan sudah demi harumnya Kabupaten Karanganyar secara umum,'' pungkas Dandim Ikhsan.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels