Tukang Profesional Tangani Keramik Mushola


Realitakini.com - Tulungagung.
Dalam membangun suatu gedung ataupun jalan pasti memerlukan seorang ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya, karena semua itu juga sama ketika pembangunan mushola di Desa Ngepoh yang juga memerlukan ahli untuk pengerjaanya, karena bangunan mushola harus membuat bentuk dan kondisi finishing sesuai dengan harapan.

Tanpa ada ahlinya tentunya pekerjaan tidak akan sempurna, termasuk pekerjaan pemasangan keramik. Namun dengan pengalaman yang tidak kurang, Satgas TMMD dalam pelaksanaannya menggunakan tukang yang profesional dalam bidangnya masing – masing termasuk dalam pemasangan keramik mushola.

 “Untuk Tukang keramik ini memang kita menggunakan para tukang yang sudah penuh pengalaman serta professional dengan tujuan utamanya adalah agar susunan keramik rapi , praktis ,indah dan  tentunya bagus,” kata Serma Imam, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, Sunaryo sebagai Kepala Desa Ngepoh ikut membenarkan apa yang dikatakan oleh Serma Imam karena bagi dirinya, dalam pembangunan mushola ini tidak asal jadi saja, melainkan harus baik, kokoh dan tahan lama sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post