Sunaryo, Wah Jalannya Kini Sudah Tembus


Realitakini.com - Tulungagung.
Rasa bangga, gembira, senang dan haru tercermin pada wajah Sunaryo selaku kepala desa Ngepoh karena jalan yang dikerjakan dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 kini sudah semua di rabat cor, sehingga sudah tembus dengan dusun satunya.

Tentu saja hal ini merupakan dari jerih payah para anggota satgas TMMD bersama warga desa yang rela menyumbangkan waktu, tenaga dan pikiran mereka dalam mengerjakan pengerjaan jalan ini.

“Saya sangat terharu, berterimakasih dan juga bangga karena jalan yang kami idam-idamkan selama ini sudah tembus. Tentu saja bagi kami selaku kepala desa hanya mampu untuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, TNI dan juga warga masyarakat,” kata Sunaryo, Kamis (23/7/20).


Lebih lanjut ia juga berjanji akan selalu merawat dan menjaga hasil dari pengerjaan para anggota satgas dan warga bersama-sama agar bangunan yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan dapat untuk menumbuhkan perekonomian desa Ngepoh, sehingga akan lebih maju ke depannya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post