Pos Kamling Pun Dicat Loreng Khas Seragam TNI


Realitakini.com - PURWODADI.
Sebagai wujud bangga kepada jajaran TNI yang telah  melakukan banyak pembangunan  di desanya, salah satunya membantu mengecat  Pos kamling yang merupakan salah satu hasil karya TMMD, oleh warga dicat dengan tema loreng sesuai karakter seragam TNI yang hijau loreng.

Adalah Budiyono (32) salah satu tokoh muda di desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang mempunyai ide untuk mengecat Pos Kamling karya TMMD dengan corak loreng menyesuaikan uniform Tentara.

"Meski warna loreng cat Pos Kamling hasil karya TMMD tidak bisa sesuai aslinya seragam Tentara, paling tidak ke arah loreng, sehingga akan mengingatkan para pemuda di Desa  Tambakselo ini untuk selalu ingat bahwa TNI pernah mempunyai jasa membangun desa kami,'' ujar Budi. 

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengapresiasi dengan angan para pemuda di Desa Tambakselo yang mengecat Pos Kamling dengan loreng. ''Paling tidak upaya untuk menciptakan kenangan itu sebagai bentuk cintanya para pemuda terhadap sosok Tentara,''  beber Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post