Komsos Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Lahirkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Membangun Desa

Realitakini.com-Subang
 Guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat. Adalah Serda Dede Rustandi yang menyempatkan diri melaksanakan Komsos.

Komsos dilakukan di rumah salah satu warga, Aceng (47) warga Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Dikesempatan itu, Aceng dan beberapa warga melakukan diskusi ringan seputar pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung.

“Yang intinya, Desa Telagasari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, serta mendukung penuh pelaksanaanya,” ungkap Aceng. 

Menurutnya, program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang memberi banyak manfaat bagi masyarakat Desa Te;agasari. Dan itu mulai dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, dengan berbagai cara, warga pun bekerja sama dengan anggota Satgas TMMD Ke-108 dalam membangun desa.

Ia menambahkan, bukan hanya pembangunan fisik saja yang dapat dirasakan, namun lebih dari pada itu. Kegiatan nonfisik, nantinya akan sangat berguna untuk masyarakatnya.

“Semoga TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang ini dapat berjalan sebagai mana mestinya,” papar Aceng. Rabu, (22/07/2020)

Post a Comment

Previous Post Next Post