Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Serahkan SK Ketua DPC


Realitakini.com - Pasaman Barat. 
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, Kunjungi Pasaman Barat dan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Partai Gerindra Kepada Parizal Hapni serta menyerahkan mandat kepada Maryanto-Yulisman bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020 mendatang, dan sekaligus tamu ramah bersama kader-kader Gerindra dipasaman Barat.

Dalam kunjungan dan tamu ramah dengan kader tersebut, Andre sekaligus menyerahkan SK Ketua DPC Pasbar serta menyerahkan mandat kepada Maryanto-Yulisman, kegiatan tamuramah dilakukan di Aula Rumah Makan Barnama Jambak, Kamis (23/7/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade yang juga anggota DPRI mengatakan, DPP resmi menetapkan pasangan Maryanto-Yulisman sebagai bakalan calon pasangan Bupati Kabupaten Pasaman Barat untuk lima tahun mendatang, semua kader dan simpatisan wajib memenangkan kandidat yang di usung oleh Partai Gerindra.

Selain menetapkan Maryanto-Yulisman, DPD Gerindra juga menetapkan Nasrul Abit-Indra Catri sebagai pasangan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), 

Andre meminta kader Gerindra Kabupaten Pasaman Barat beserta simpatisan untuk bersama-sama memenangkan kandidat Bupati dan wakil Bupati dari partai Gerindra yang berkolisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk pilkada 2020.

"Kepada seluruh kader Gerindra Pasaman Barat agar tetap solid dan kompak untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang di usung Partai Gerindra Pilkada 2020 mendatang."harapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post