Kesiapsiagaan Diperlukan dalam Menjalankan Tugas Pengamanan di TMMD 108 Kodim Tulungagung

Realitakini.com-Tulungagung
Anggota TNI, baik dari Angkatan Darat maupun anggota Denpom Kabupaten Tulungagung yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas merupakan dasar dari bentuk tanggung jawab.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh para anggota TNI dan juga anggota Polisi Militer di saat menjelang kunjungan Tim TMMD 108 ke desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, sebelum acara dimulai mereka telah menempatkan posisi masing-masing sesuai dengan tugas dari atasan.

Mereka serta merta melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab dan juga dengan kedisiplinan yang tinggi karena bila ada kelengahan maka kegagalan akan di dapatkan.

“Itu yang terpenting dalam melaksanakan tugas adalah kedisiplinan dan tanggung jawab. Dengan kedisiplinan itu kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Anggota POM Peltu Suhanto, Selasa (30/6/20).

Dengan kedisiplinan ini mereka yakin pengamanan dalam acara kunjungan Tim TMMD di Desa Ngepoh ini akan berjalan dengan lancar dan aman. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels