Ipda Sudirman Kapolsek LBU, Goro Bersama Masyarakat Jorong Sapta Marga II


Realitakini.com Tanah Datar 
-Hari Jumat (03/07/2020) sekitar pukul 07.25 wib bertempat di jorong Sapta Marta II nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, Personil Polsek LBU, Forkopimca, melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama Masayarakat.

Kegiatan Gotong-royong ini dihadiri oleh  Wabub Tanah Datar Zuldafri Darma di dampingi oleh Kapolsek Lintau Buo Utara Ipda Sudirman, SH, Koramil 04/Lintau Buo, Camat Lintau Buo Utara Zufkifli Idris, S. Sos, Kepala Jorong Sapta Marga Sukarmin, Masyarakat Nagari Tanjung Bonai, Mahasiswa KKN dari UNP dan Unand Padang.

Kedatangan Wabup dilokasi di sambut oleh Forkompinca Lintau Buo Utara dan Masyarakat Nagari Tanjung Bonai, Wabub bersama Forkompinca dan Masayarakat Tanung Bonai melaksanakan Goro bersama dalam rangka mewujudkan Lingkungan yang bersih agar terhindar dari Penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu Wabup Zudafri Darma menyampaikan sangat bangga dan mendukung sekali kegiatan Gotong-royong bersama yang dilaksanakan oleh masyarakat jorong Sapta Marga II.

"Saya pribadi bangga dan Apresiasi serta mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat Tanjung Bonai dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih," kata Wabup

Wabup juga menyampaikan dengan adanya Semangat gotong royong ini maka kita akan mudah menjalin Silaturahmi, saling berjabat tangan dan bisa berkumpul bersama.

"Dengan seringnya dilaksanakan kegiatan gotong royong akan membuat trobosan baru dan perubahan pada nagari ini kita bisa melihat kondisi di Nagari ini, sama sama kita lihat,bahwa tanahnya subur iklimnya juga bagus maka potensi untuk maju sangat tinggi, maka kami dari pemerintah daerah akan mengkaji ulang pada saat rapat Paripurna untuk memprioritaskan daerah ini," ujarnya

Selanjutnya Wabup juga mengatakan agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu mengutamakan Protokoler kesehatan Covid -19.(**).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels