Ingin Cetak Prasasti, Dan SSK Ikut Nukang Batu


Realitakini.com - PURWODADI.
Didorong keinginannya untuk ikut cetak prasasti, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Lettu Inf. M.Nur Rosidi ikut memasang batu pondasi  pembuatan tandon) air di desa sasaran TMMD, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Tak ingin melewatkan untuk ikut mencetak prasasti saya ikut memasang batu di pembuatan pondasi tandon air. Sekaligus untuk mendorong motivasi anggota agar lebih semangat,'' tandas Lettu Inf. M.Nur Rosidi 

Diketahui, diluar sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan, ada tambahan pekerjaan bagi Satgas TMMD Tambakselo yanki proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga Desa Tambakselo selama ini, yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau. 

Menurut Lettu Inf. M.Nur Rosidi, benar-benar monumental keberhasilan untuk mencarikan air untuk warga Desa Tambakselo. Dimana selama ini warga selalu kesulitan untuk mendapatkan air bersih disaat musim kemarau. (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post