HUT Bhayangkara Ke-74, Jajaran Polres Agara Potong Tumpeng


Realitakini.com - Aceh Tenggara.
Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tenggara (Agara) menggelar syukuran HUT ke-74
Bhayangkara, di Mapolres Agara, Rabu (01/07/2020).

Acara dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, pemberian tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri.

Dalam acara itu turut hadir Wabup Agara,Ketua DPRK,Damdim Kepala dinas  Forkopimda jajaran Beserta tamu undangan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo menyampaikan, dalam memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Agara telah melakukan berbagai macam kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako kepada keluarga yang kurang mampu, donor darah dan lainnya.

"Mari bersama-sama melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Covid 19 kepada masyarakat, sehingga bisa terhindar dari Covid. Kemudian bersama-sama dengan semua elemen masyarakat mengawasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), jangan sempat terjadi di daerah kita, apalagi sekarang mulai memasuki musim kemarau," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres juga mengatakan, depan pihaknya akan membentuk pilot projek kampung ketahanan nasional. "Nanti kita tunjuk satu desa sebagai contoh yang masyarakatnya sudah patuh terhadap protokoler kesehatan dan pro aktif dalam peningkatan perekonomian masyarakat," ungkap Kapolres.(Pardi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels